Skip to main content

Kanker Lidah Bisa Disembuhkan Dengan Imunoterapi

Kanker Lidah Bisa Disembuhkan Dengan Imunoterapi Kanker lidah adalah sejenis kanker mulut yang biasanya dapat berkembang di sel skuamosa di permukaan lidah. Hal ini dapat menyebabkan tumor atau lesi. Adapun tanda-tanda dari kanker lidah yang paling mencolok seperti luka pada lidah yang tidak sembuh dan lidah terasa sakit. Kanker dapat berkembang di 2 area lidah yang berbeda. Kanker lidah berkembang di bagian depan lidah, sedangkan kanker di bagian belakang lidah dikenal sebagai kanker orofaringeal. Gejala Kanker Lidah Jenis kanker lidah yang paling umum terjadi biasa disebut karsinoma sel skuamosa. Sel skuamosa adalah sel tipis, rata yang ada di permukaan kulit dan lidah, di lapisan saluran pencernaan dan pernapasan, dan di lapisan mulut, tenggorokan, tiroid, dan laring. Gejala utama kanker lidah adalah lidah yang sakit dan timbulnya luka di lidah. Adapun gejala tambahan dapat termasuk ; Sakit di rahang atau tenggorokan. Terasa sakit saat menelan. Anda akan merasa seolah ada

Apa Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan

Review Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Tanaman keladi tikus adalah salah satu jenis tumbuhan semak yang biasa ditemukan di Indonesia. Typhonium flagiliforme merupakan nama ilmiah untuk tanaman yang secara lokal dikenal sebagai Umbi Tikus. Tanaman ini masuk dalam keluarga Araceae yang dapat tumbuh hingga 25-30 cm. Tanaman ini biasanya ditemukan di Asia Tenggara, dan tumbuh di habitat yang lembab, jauh dari sinar matahari. Daunnya hijau dan berbentuk seperti daun sirih. Secara ilmiah, daun keladi tikus memiliki 3 zat utama yang memiliki sifat anti kanker, yaitu ;
  1. Protein inaktivasi ribosom yang melemahkan sel kanker, sehingga menghambat pertumbuhannya. 
  2. Zat antioksidan yang melindungi tubuh kita dari radikal bebas. 
  3. Curcumin yang memiliki sifat antiinflamasi. Kombinasi zat-zat ini membantu mempertahankan sistem kekebalan yang kuat untuk melawan sel-sel kanker.
Apa Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan

Keladi tikus merupakan pengobatan kanker alternatif yang terjangkau dan tidak memiliki efek samping yang diketahui. Tanaman ini juga bisa mengurangi efek samping dari radioterapi dan kemoterapi, dan membantu pasien kanker pulih lebih cepat. Tanaman ini harus ditanam secara organik, tanpa penambahan pupuk kimia berbahaya atau pestisida. Keladi tikus tidak hanya bermanfaat bagi pasien yang mengidap kanker saja tetapi, juga bermanfaat bagi spesialis kanker, praktisi herbal, dan apoteker. Tanaman serba guna ini juga digunakan untuk meredakan batuk dan asma, dan menyembuhkan wasir. Penggunaan lain dari keladi tikus adalah untuk detoksifikasi, untuk menghilangkan bisul dan nanah, menyembuhkan keputihan, mengurangi pembengkakan, menghentikan pendarahan, meringankan rasa sakit, membersihkan sistem pencernaan dan meningkatkan kesehatan.

Manfaat Keladi Tikus

  • Sakit koreng : Ambil umbi secukupnya lalu ditumbuk halus kemudian, tempelkan pada area yang sakit.
  • Infeksi : Ambil umbi secukupnya lalu ditumbuk halus kemudian, tempelkan pada area yang sakit.
  • Kanker : payudara, paru-paru, usus besar, rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu dan pankreas. Tanaman keladi tikus 3 batang atau sekitar 50 gram bisa anda rendam setengah jam, dicuci, ditumbuk halus, peras dengan kain, tambahkan setengah sendok madu, campur kemudian minum. Lakukan 3 kali sehari, dan air perasan harus segera diminum, tidak boleh disimpan terlalu lama.
  • Menghilangkan racun narkoba : Umbi sebesar ujung jari dicuci bersih dengan air matang, dikeprek dan ditelan. Lakukan beberapa kali sehari, dan ini merupakan cara penggunaan berdasarkan pengalaman serta informasi lisan dari seorang pemakai.

Peringatan Ketika Mengkonsumsi Keladi Tikus

  1. Ketika anda mengkonsumsi keladi tikus maka, pasien kanker harus menghindari penggunaan rokok, alkohol, tape, nanas, sawi hijau, bakso, nangka, durian, gorengan, minuman atau makanan yang pedas, es, kecambah, dan makanan yang mengandung vetsin / MSG agar efek keladi tikus tidak hilang.
  2. Sangat tidak dianjurkan mengkonsumsi keladi tikus untuk wanita yang sedang hamil dengan usia kandungan kurang lebih 4 bulan.
  3. Ketika anda mengkonsumsi merasakan mual maka, anda bisa menambahkan gula atau madu.
  4. Jika setelah anda mengkonsumsi tenggorokan terasa gatal maka minumlah madu namun, jika anda sedang menderita diabetes maka, disarankan menelan garam sebagai penawar gatal.
  5. Jus dari Daun keladi tikus boleh saja dibuat dengan menggunakan air panas agar rasa gatal bisa berkurang tetapi, hindari merebus keladi tikus karena, merebus dapat membuat khasiatnya hilang.
  6. Minumlah jus keladi tikus dalam keadaan segar karena mudah teroksidasi. Jika tidak bisa diminum dengan segera maka, boleh disimpan dalam kulkas maksimal hanya selama 3 jam.
  7. Agar bisa mendapatkan Khasiat anti kanker hindari lah menggunakan daun keladi tikus yang sudah kering, karena kurang efektif. Jika ingin dalam bentuk kering maka, gunakanlah umbinya.
  8. Umumnya hasil dari khasiat daun keladi tikus akan tampak setelah konsumsi selama 3-6 bulan.
  9. Efek samping konsumsi ramuan ini bisa berupa mual, muntah dan feses berwarna kehitaman. Umumnya hal itu pertanda bahwa efek terapeutiknya bekerja tetapi, bila efek samping terlalu besar maka, anda bisa menghentikan konsumsi untuk sementara.
Sedikit penjelasan singkat yang bisa kami informasikan tentang manfaat keladi tikus untuk kesehatan dan sedikit cara meramunya agar dapat berkhasiat untuk mengobati kanker dan bisul. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengobati Kanker Tenggorokan Tanpa Operasi